Bisnis kuliner saat ini menjadi salah satu yang terbilang masih hidup dibandingkan dengan industri lainnya yang terdampak pandemi. Apalagi dengan inovasi-inovasi di bidang teknologi saat ini sangat masif. Hal ini pun memudahkan pelaku bisnis pun semakin mudah menemukan konsumennya. Sekarang pemesanan melalui online menjadi yang paling populer loh. Salah satunya dengan aplikasi Shopee Food yang baru saja launching 2 tahun ini. Masih menjadi pemain baru sebagai online aggregator tapi saat ini menjadi sangat kompetitif yang menawarkan diskon ataupun biaya free ongkir. 

Banyak sekali loh keuntungannya menggunakan online aggregator  ini salah satunya memperbesar market kita yang mungkin hanya di media sosial kemudian juga dari segi pembayaran yang lebih mudah. Tapi, yang masih sulit adalah tentang mendaftarkan toko online kita ini ke online aggregator ini. Salah satu yang sedang naik daun adalah Shopee Food. Hingga saat ini banyak sekali yang saat ini bahkan untuk pendaftaran juga menawarkan jasa membukakan online aggregator tapi dengan biaya tambahan. Hal ini pun belum tentu dibukakan akun secara cepat juga oleh pihak Shopee Food. 

Melihat isu ini Moodah sebagai salah satu aplikasi pencatatan keuangan UMKM yang ingin selalu membantu dan memajukan UMKM dalam meningkatkan perekonomian Indonesia. Moodah bekerjasama dengan Shopee Food membuka sistem registrasi tanpa dipungut biaya sepeserpun untuk memudahkan para pelaku bisnis kuliner untuk masuk ke industri ini.  Caranya gimana ya? 

  1. Daftarkan bisnisn kulinermu ke bit.ly/ShopeeFoodMoodah 
  2. Tunggu konfirmasi melalu whatsapp 
  3. Selanjutnya, akan dilakukan pertemuan dengan pihak UMKM dan Shopee Food 

Mudah bangetkan ternyata caranya! Sekarang yuk mari bergabung dengan registrasikan usaha Anda kemudian lengkapi juga ya data-data yang diperlukan. Dalam membangun bisnis yang baik jangan lupa untuk melakukan pencatatan keuangan bisnis Anda. Jangan keribetan dengan nota yang menumpuk sekarang sudah ada solusinya dengan aplikasi pencatatan yang dalam satu genggaman kamu sudah bisa mendapatkan laporan laba/rugi keuangan, invoice untuk customermu, hingga pengecekan ongkir. Memang semakin mudah raih keuntungan bersama MOODAH!  

Author

Write A Comment